Cara Ampuh Dalam Menemukan Cinta Sejati

Cinta adalah semangat kehidupan dan pilar pelestarian umat manusia. Jika gaya gravitasi dapat menahan bumi dan bintang-bintang sehingga mereka tidak bertabrakan dan runtuh, maka cinta itu adalah kekuatan penahan dari tabrakan manusia yang dapat mendorong kehancuran. ” Banyak yang senang, karena mereka telah merasakan manisnya cinta. Namun tidak sedikit yang merintih kesakitan karena cinta. Karena itu, hindari cinta yang membawa bahaya. Mengubur hidup-hidup cinta yang membuat luka. Buang dan buang dia, kalau saja membuat Anda ‘buta’, terutama sampai kebutaan. Jika cinta seharusnya bahagia, maka ada sesuatu yang salah ketika cinta itu menyakitkan. Bisa jadi karena kesalahpahaman. Bisa juga sebenarnya mengerti, tetapi hati sudah sakit. Tidak ada cara lain, kecuali melalui pertobatan. Kembalikan orientasi cinta Anda kepada Cinta Tertinggi, Pemilik dan Pemberi Kebahagiaan.

Agar bahagia, tanamlah benih-benih cinta dengan sepenuh hati. Karena cinta dan kebahagiaan seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa dihapus oleh satu, tidak ada ruang bagi cinta untuk dibenci, atau bahkan dilukai. Cinta yang membawa kebahagiaan disebut cinta sejati. Kemudian temukan cinta sejati itu di dalam! Lalu, tahukah Anda apa dan bagaimana cinta sejati itu? Apa yang dibutuhkan cinta Anda untuk membawa kebahagiaan yang tidak nyata? Selain kita harus menghilangkan penyakit jantung, pada saat yang sama pengertian cinta harus benar, setuju? cinta sejati memberi. Jika sejauh ini banyak yang mendefinisikan cinta sebagai menerima dan memberi, maka buanglah menerima dan hanya menerima, sehingga Anda menemukan dan merasakan cinta sejati. Karena itu, jika Anda jatuh cinta pada seseorang, maka berikan yang terbaik untuknya – tentu saja dengan batasan sesuai ajaran Yang Mulia. Memberi bukan hanya karena Anda diminta, tetapi Anda memberi karena Anda tahu apa yang dia butuhkan. Tidak hanya melalui kata-kata yang menawan, tetapi melalui kerja nyata dalam bentuk tindakan dan perbuatan.

Menemukan cinta sejati bukanlah segalanya dalam hidup Anda. Banyak hal yang juga penting yang membutuhkan perhatian besar dari Anda. Meski begitu, bukan berarti mencari cinta sejati menjadi hal yang salah. Hanya saja, sebelum Anda mulai mencari siapa cinta sejati Anda, ada hal penting yang perlu Anda lakukan, yaitu mengubah pola pikir Anda. Dalam hubungan cinta sejati yang sangat penting bukanlah tentang bagaimana Anda mencintai pasangan Anda, tetapi dimulai dari bagaimana Anda mencintai diri sendiri. Inilah yang dapat membantu Anda mencapai hubungan yang bahagia. Bagi Anda yang masih bingung, bagaimana cara mencintai diri sendiri untuk mendukung hubungan yang sehat, berikut adalah beberapa informasi yang bisa Anda terapkan dalam hidup Anda, Ladies.

Baca juga >>  Ciri Mantan Ingin Melupakanmu

Cara Ampuh Dalam Menemukan Cinta Sejati

Fokus pada Masa Sekarang

Ketika Anda sendirian di kamar, kenangan buruk dari pilihan yang salah dan orang-orang yang mengecewakan Anda di masa lalu akan dengan mudah kembali menghantui Anda dan membuat Anda sedih. Jika ini terjadi, ingat Ladies, ini bukan bentuk refleksi diri, tetapi tanda bahwa Anda masih tenggelam dalam kekecewaan di masa lalu. Ini bukan langkah yang baik untuk menyambut masa depan cerah Anda. Jadi, langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah fokus pada masa depan, bayangkan hidup bahagia yang bisa Anda dapatkan, apakah dengan pacar atau tidak. Akui kebahagiaan Anda dalam hidup Anda saat ini, jadikan masa lalu Anda pelajaran yang membentuk Anda sekarang, dan yakinkan diri Anda bahwa masa depan akan menyambut Anda dengan baik. Energi positif yang Anda pancarkan tidak mengesampingkan kemungkinan menarik perhatian orang yang ingin tinggal bersama Anda, Ladies.

Berhenti Berpikir Negatif

Menggulir gambar dan video di media sosial yang menunjukkan #relationshipgoals saat Anda lajang bukanlah ide yang baik. Alasannya, Anda hanya akan memancarkan aura negatif yang berakhir buruk untuk suasana hati, pikiran, dan tubuh Anda sendiri. Ketika Anda melihat kebahagiaan pasangan itu, Anda akan mulai membandingkannya dengan Anda yang masih lajang, kemudian membawa Anda fokus pada bagian buruk dari diri Anda, dan berakhir dengan memfitnah diri sendiri. Karena itu, Anda perlu melatih pikiran Anda, mengubahnya ke titik positif dari diri Anda dan hidup Anda setiap kali pikiran Anda menuju arah negatif.

Belajarlah untuk menerima kelemahan Anda

Pernahkah Anda berpikir bahwa sebenarnya poin yang Anda anggap buruk tentang diri Anda sebenarnya adalah hal yang baik bagi sebagian orang? Saat mencari pasangan, Anda harus berusaha menjadi manusia yang ‘sempurna’ untuk pasangan Anda. Tapi, Nona, Anda harus ingat, tidak ada manusia yang sempurna. Semakin Anda mencoba menjadi orang yang ‘sempurna’, Anda akan merasa tidak nyaman seiring waktu karena itu bukan siapa Anda sebenarnya. Demikian juga pasangan Anda, dia akan merasa dicurangi dan hubungan Anda bukanlah cinta sejati, karena hubungan itu dibangun dari citra diri yang palsu. Jadi, belajar menerima apa pun yang ada dalam diri Anda dan mencintai itu adalah langkah penting yang harus diambil sebelum membuka diri kepada orang lain untuk mencintai Anda.

Baca juga >>  Cara Menjalin Hubungan Dengan Pasangan Yang Awet

Terima kelemahan pasangan Anda

Memiliki tipe pasangan yang ideal di masa depan tidaklah salah. Namun, ini tidak berarti bahwa kaki Anda menjadi referensi untuk memilih pasangan, wahai Ladies. Karena, tidak ada manusia yang sempurna. Mungkin di satu sisi memenuhi kriteria fisik impian Anda, tetapi perilakunya tidak, atau sebaliknya, atau mungkin bahkan itu sesuai dengan kriteria Anda, namun begitu Anda tidak memenuhi kriteria, Anda akan ditinggalkan sendirian. Tentunya bukan itu yang Anda inginkan, bukan? Alih-alih, sisihkan tipe ideal, cobalah mengidentifikasi diri secara perlahan, pahami perilaku, kebiasaan hingga fisik, lihat apakah Anda nyaman dan bisa bernegosiasi dengan kekurangan tersebut. Jika ya, lanjutkan hubungan Anda ke tahap berikutnya, jika tidak, tinggalkan.

Jangan Terlihat Putus asa

Meskipun Anda benar-benar ingin membangun hubungan asmara dengan seseorang, jangan pernah menunjukkan ‘getaran’, Ladies. Alasannya, banyak individu yang ketika mereka merasakan keputusasaan seseorang yang ingin menjalin hubungan dengannya, justru menjauh dari orang itu. Dalam hal ini, Anda perlu belajar untuk menerima prestasi yang telah Anda dapatkan. Jangan terlihat terobsesi dengannya melalui pesan yang terus-menerus dikirim ketika dia tidak membalas, atau meneleponnya. Belajarlah untuk memahami situasi dan pikirkan bahwa “apa yang akan terjadi nanti”. Ini akan membantu Anda menyingkirkan getaran tanpa harapan Anda, yang pada gilirannya membuat Anda lebih menarik bagi orang itu.

Belajar untuk mengakhiri ketika tanda peringatan muncul

Semakin besar keinginan Anda untuk memiliki pacar, semakin mudah Anda mengabaikan tanda-tanda bahaya dari berhubungan dengan orang itu. Seperti sifat buruknya, bagaimana dia mengatur cara Anda berpakaian, bagaimana dia melintasi privasi Anda dengan membuka tanda izin Anda, dan lainnya. Meskipun sulit, Anda perlu mengendalikan kesadaran Anda akan tanda-tanda ini. Ketika tanda ini muncul, pelajari cara keluar darinya, baik dengan berdiskusi dengannya atau meninggalkan orang tersebut. Jika Anda kesulitan menemukannya, bicarakan dengan teman terdekat Anda yang berada di luar hubungan untuk melihatnya. Mengasihi diri sendiri bukanlah keegoisan. Justru dengan mencintai diri sendiri, Anda tahu cara mencintai dan menghormati orang lain seperti Anda melakukannya sendiri. Dengan mencintai diri sendiri, Anda juga belajar bernegosiasi dan mencari tahu hubungan seperti apa yang baik untuk Anda dan pacar Anda. Dengan kata lain, mencintai diri sendiri adalah pintu pertama untuk menemukan cinta sejati.

Baca juga >>  Cara Menjalin Hubungan Cinta Sesama Kantor

#Ahli Tarot Internasional #Master Tarot Indonesia #Peramal Tarot Jakarta #Peramal Garis Tangan #Ramalan Garis Tangan #Ramalan Nasib #Ramalan Cinta

Love & Relationship

Love & Relationship

Konsultasi mengenai percintaan, jodoh, hubungan dan pernikahan

Apakah si “dia” adalah jodoh saya? Kapan saya dapat bertemu dengan pasangan hidup? Mengapa sampai sekarang saya belum dapat jodoh? Apakah dia menyembunyikan sesuatu dari saya? Apapun pertanyaan anda tentang kehidupan percintaan, dengan pengalaman panjangnya sebagai Love & Relationship Expert (Konsultan Percintaan) dan Peramal Tarot Terpercaya, Mama Ella Mirella akan menjawabnya dan memberikan solusi.